Senin, 21 Maret 2016

RAK MINIMARKET SURABAYA

KAMI JUAL RAK MINIMARKET SURABAYA MURAH BERKUALITAS TERPERCAYA


Kebutuhan Rak Minimarket Murah bagi pemilik minimarket di Surabaya dan sekitarnya semakin meningkat pesat. Hal itu terlihat dari semakin banyaknya persaingan dalam penjualan rak minimarket baik secara online maupun offline.


Kami adalah distributor Rak Minimarket Surabaya yang sudah banyak dan berpengalaman melayani wilayah Jawa Timur, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, bahkan hingga ke Luar Jawa. Wilayah jawa merupakan wilayah sangat produktif bagi tumbuh kembangnya usaha minimarket sebagai toko modern. Sistem dan layanan toko modern seperti minimarket telah terbukti mampu mencuri pasar secara keseluruhan dalam menawarkan komoditas bahan pokok yang dibutuhkan oleh semua kalangan masyarakat.


Melihat trend belanja masyarakat modern baik wilayah kota hingga desa lebih memilih model belanja yang mengedepankan kemudahan akses, kenyamanan tempat, dan harga yang kompentitif, dimana model belanja seperti itu hanya bisa didapatkan di toko modern seperti minimarket atau supermarket.
Ini merupakan tantangan bagi para pengusaha retail yang masih menggunakan pola tradisional dalam menjajakan barang dagangannya agar berinovasi merubah tokonya menjadi toko modern. Tentu hal itu butuh modal investasi untuk pengadaan perlengkapan yang dibutuhkan toko modern yaitu: Rak Minimarket, Meja Kasir, dan lainnya.

Anda tidak perlu khawatir dan bingung untuk mendapatkan rak minimarket yang murah tapi kualitasnya bagus. Rak Minimarket yang kami tawarkan bervariasi dari harganya sesuai dengan kualitas yang anda inginkan.

Untuk kualitas tebal shelving 0,6mm kami tawarkan harga yang paling murah mulai Rp 625.000, sedangka tebal shelving 0,7mm kami tawarkan harga rak mulai Rp 700.500.

Silakan hubungi kami untuk pemesanan dan penawaran:

KONTAK PERSON
TOFIK HIMAWAN R
WA/SMS: 0813-3335-4187
BBM: 62346A56


SHOWROOM:
JL. SOEKARNO HATTA NO.79 KENITEN
PONOROGO - JAWA TIMUR
TELP. (0352)3576340


Tidak ada komentar:

Posting Komentar